Sunday 22 November 2015



Gula yang disimpan dalam tubuh Anda berasal dari makanan yang Anda konsumsi. Gula juga diproduksi dalam tubuh. Ini adalah sumber utama dari energi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda; gula ini dilakukan untuk setiap sel tubuh melalui darah. Kadar gula darah terutama mewakili jumlah gula dalam darah Anda. Namun, Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang terjadi jika gula darah Anda tingkat penurunan?

Mitos dan fakta tentang Diabetes
Ketika kadar gula darah Anda jatuh, negara ini disebut "Hipoglikemia". Jika Anda sedang mengalami kondisi ini, Anda harus segera menghubungi dokter Anda dan mendapatkan diobati tanpa penundaan. Mereka yang mengidap diabetes dapat menderita dari tingkat gula darah rendah.

Alasannya adalah ketika Anda menderita diabetes Anda harus di bawah obat untuk mengendalikan diabetes Anda. Peran obat-obatan ini adalah untuk mengekstrak gula darah Anda dan transfer ke sel-sel dalam tubuh Anda; Hal ini pada gilirannya akan menurunkan kadar gula darah Anda. Namun, kadang-kadang tindakan penyeimbangan ini menjadi sedikit menipu dan kadar gula darah Anda bisa drop-down berlebihan.

Berikut adalah beberapa poin yang sangat penting dalam hal ini, jika Anda ingin tahu apa yang terjadi jika menurunkan tingkat gula darah Anda:

Sayuran yang baik untuk penyebab Diabetes kadar gula darah rendah

Berikut adalah berbagai alasan karena kadar gula darah Anda bisa turun. Anda mungkin akan mengambil terlalu banyak insulin, Anda mungkin melewatkan Anda camilan dan makanan atau Anda mungkin bekerja untuk periode lagi tanpa mengambil makanan yang cukup.

Gejala kadar gula darah rendah
Ada beberapa gejala yang Anda mungkin melihat jika kadar gula darah Anda jatuh. Mereka adalah: Anda mulai merasa berkeringat, Anda mungkin menderita sakit kepala, Anda mungkin merasa mengantuk, gemetar atau lemah, kulit Anda mungkin menjadi pucat, Anda mungkin merasa bingung dan terakhir namun tidak sedikit, Anda mungkin menderita kecemasan.

Jika Anda dapat mengamati gejala-gejala ini, Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki tingkat gula darah rendah. Jika Anda tidak dapat mengenali gejala-gejala ini, Anda bisa menderita efek samping yang paling berbahaya dari kadar gula darah rendah. Efek samping dapat menyebabkan gejala-gejala yang keras seperti – konsentrasi yang buruk, koma, koordinasi miskin, pingsan, mimpi buruk, mati rasa pada lidah dan mulut dll.

Bagaimana untuk menghindari mempunyai rendah gula darah tingkat dalam rangka untuk mencegah efek samping dari tingkat gula darah rendah, ikuti disebutkan di bawah ini poin:
1) cek darah gula setiap hari dan belajar bagaimana mengidentifikasi gejala awal.
2) Jangan lewatkan makanan ringan dan makanan.
Hindari 3) gulping turun terlalu banyak alkohol.
4) membuat yakin untuk mengkonsumsi menggigit tambahan jika Anda pergi untuk sesi latihan lagi dan ketat.
5) mengambil dosis yang akurat insulin.
6) selalu pastikan untuk membawa beberapa hal manis dengan Anda seperti biskuit, permen atau buah jus sehingga jika Anda tiba-tiba melihat gejala apapun, Anda dapat mengunyah sekaligus.
7) tidak butuh waktu lama kesenjangan antara waktu makan Anda untuk misalnya tidak meninggalkan perut kosong untuk 4-5 jam.
8) selalu mengikuti rencana makanan Anda.

Ketika kadar gula atau gula jatuh, tubuh Anda tidak dapat melakukan kegiatan karena kurangnya energi. Hipoglikemia ini umumnya dikaitkan dengan diabetes dan majorly terjadi jika pasien diabetes melompat makanan, mengambil kelebihan dosis insulin atau latihan ketat. Dalam kasus yang sangat jarang, seseorang tanpa diabetes dapat juga memiliki tingkat gula darah rendah. Penyakit Addison, boozing kelebihan dan kekurangan gizi adalah beberapa alasan untuk memiliki tingkat gula darah rendah dalam bebas-diabetes.

0 komentar:

Post a Comment